WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU---Puluhan anak mengikuti kegiatan sunatan massal yang digelar di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Taman Sawo, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018).

Jakarta, MINA – Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shoun menyatakan dukungannya pada program lembaga kemanusiaan kegawatdaruratan Indonesia Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) untuk Palestina, perihal rencana pengembangan dan penambahan dua lantai Rumah Sakit (RS) Indonesia di Jalur Gaza dan rencana baru pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Tepi Barat, Palestina.

“Saya sangat mengapresiasi rencana ini, rakyat Indonesia memiliki kepedulian besar pada rakyat Palestina, masalah kesehatan merupakan hal terpenting yang saat ini menjadi fokus pemerintah Palestina,” ujar Zuhair saat menerima audiensi Tim MER-C di Kedutaan Besar Palestina, Selasa (13/2).

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam kegiatan Reuni 212, jutaan masyarakat berkumpul di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan umat agar terjaganya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Masyarakat dari berbagai daerah seluruh Indonesia merelakan waktu juga materinya dalam rangka membela agamanya. Terbukti dengan penuh sesaknya seluruh sudut Monas pada acara Aksi Bela Islam 212, Reuni 212, 411, ataupun acara serupa.

Jakarta, MINA – Di tengah situasi kesehatan yang memburuk akibat perang di Yaman, Medical Emergency Rescue Committe (MER-C) merencanakan akan mengirim tim advance ke Yaman.

 

Rencana tersebut, follow up dari pertemuan khusus tim MER-C dengan mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan Yaman Saad Ad-Deen bin Talib pada Rabu (22/11), di Jakarta.

MEUREUDU - Presidium MER-C Indonesia dr. Sarbini Murat bersama tim, mengunjungi Abu Kuta Krueng di kediamannya di Ulee Glee, pada Selasa, 3 Oktober 2017.  

Dukung Sosial Media Kami

Langganan Info & Berita MER-C