"Pijat Jantung Saja" adalah pelatihan yang diselenggarakan oleh MER-C (Medical Emergency Rescue Committee) untuk meningkatkan kemampuan masyarakat awam dalam memberikan pertolongan pertama khususnya pada kasus henti jantung dan henti nafas.

 

Ayo tingkatkan kemampuan diri & buat diri lebih berarti bagi sesama

Pergantian kepemimpinan di Kemenkes menimbulkan pertanyaan; Apa langkah dan strategi Menkes dan Wamenkes baru dalam menghadapi pandemi di tengah situasi penuhnya dan sulitnya masyarakat mencari RS dan tempat isolasi untuk perawatan covid? Lalu bagaimana menghentikan atau mengurangi penyebaran covid di masyarakat?

Catatan Dokter Ben



Sejarah membuktikan bahwa MER-C berangkat dengan semangat dan ketulusan. Dua kata itulah yang telah menjadi energi MER-C dalam mengukir sebagian sejarah panjang anak bangsa ini.


Banyak kisah-kisah inspiratif yang MER-C alami. Kisah ini saya angkat kembali untuk memotivasi kita semua dalam menapaki tantangan ke depan yang terus kita jalani.

Sebagai NGO yang kenyang dengan asam garam perjuangan, sudah tentu memberikan terbaik dalam segenap aktivitas kemanusiaan baik suasana terencana ataupun tidak. Sering langkah berani yang MER-C ambil membuat mata susah merem. Langkah berani MER-C yang paling spektakuler adalah membangun rumah sakit di Palestina.

Dukung Sosial Media Kami

Langganan Info & Berita MER-C