Yayasan Cianjur Kota Qur’an pada Rabu (26/6) mengunjungi Medical Emergency Rescue Committee (MER-C), membahas rencana penggalangan donasi untuk Palestina yang akan dilakukan oleh lembaga yang didirikan Yayasan tersebut, Gerakan Amal Wakaf Inovatif (GAWAI) Untuk Semua.



“Kami silaturahim dengan MER-C untuk berpartisipasi dalam program-program kemanusiaan terkhusus di Gaza, Palestina, akibat korban genosida Israel,” ujar Ketua Yayasan Cianjur Kota Qur’an Ustaz Deden Abdullah Suja’i.

“Alhamdulillah MER-C membuka tangan untuk bekerja sama dengan kami, karena kami ingin berbuat banyak dalam hal kemanusiaan khususnya bagi korban perang Gaza kekejaman Israel ini, yang kami tidak punya akses kami titipkan ke MER-C. Mudah-mudahan tidak hanya hari ini kami bertemu dengan MER-C dan mudah-mudahan sekali kita semua berkumpul di surganya Allah,” kata Ustaz Deden.

“Saya sendiri sudah lama menjadi fans MER-C sejak tahun 1999 waktu konflik Ambon. Founder MER-C dr. Jozerizal Journalis itu luar biasa kiprahnya dan teruji, apalagi di Palestina dan berbagai tempat bencana di Aceh terutama termasuk saat gempa di wilayah kami di Cianjur,” ungkapnya.



Ia mengatakan, terkait situasi saat ini di Gaza, Palestina, sudah mati rasa karena Israel sendiri pun sudah mati rasa terhadap kemanusiaan.

“Tapi tetap kita jangan berpangku tangan, harus berbuat minimal berdoa dan memboikot. Mudah-mudahan Allah memberikan pertolongan terhadap Gaza,” tuturnya.

Dukung Sosial Media Kami

Langganan Info & Berita MER-C