Komunitas Pejuang Subuh Masjid Raya Pondok Indah menyerahkan donasi kemanusiaan tahap 4  untuk Gaza, Palestina, sebesar Rp. 100.000.000 melalui Medical Emergency Rescue Committee (MER-C).

Situs donasi dan penggalangan dana, Kitabisa, menyalurkan donasi tahap 4 yang ditujukan untuk warga Palestina di Jalur Gaza melalui Medical Emergency Rescue Committee (MER-C).

Donasi diserahkan pada Jumat, 28 Juni 2024, di Kantor Pusat MER-C di Jakarta, total sebesar Rp 2.512.769.402,-.

Sejumlah musisi dan seniman Indonesia lintas agama berkolaborasi dengan lima Lembaga Kemanusiaan Peduli Palestina, yaitu ESQ Kemanusiaan, Dompet Dhuafa, Palang Merah Indonesia (PMI), Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) dan Internasional Networking For Humanitarian (INH) pada Minggu (14/7) akan menggelar konser amal bertajuk “Simfoni Indonesia untuk Gaza”, di Granada Ballroom, Menara 165, pukul 18.00 – 22.00 wib.

Yayasan Cianjur Kota Qur’an pada Rabu (26/6) mengunjungi Medical Emergency Rescue Committee (MER-C), membahas rencana penggalangan donasi untuk Palestina yang akan dilakukan oleh lembaga yang didirikan Yayasan tersebut, Gerakan Amal Wakaf Inovatif (GAWAI) Untuk Semua.

Sejumlah pegiat musik Jazz menggalang donasi untuk anak-anak Palestina melalui konser amal bertajuk “Jazz in Unity” yang digelar di salah satu hotel di Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

Dukung Sosial Media Kami

Langganan Info & Berita MER-C