Jakarta - Dukungan dan partisipasi datang dari berbagai pihak untuk program pembangunan RS Indonesia (RSI) di Gaza Palestina yang kini sudah mencapai tahap akhir. Salah satunya dari BNI Syariah. Belum lama ini MER-C dan BNI Syariah menandatangani kesepakatan kerjasama penggalangan donasi khusus untuk Alat Kesehatan dan interior RSI melalui kartu kredit iB Hasanah Card.

Bagi donatur yang ingin berdonasi melalui cara ini, cukup hubungi BNI call center di 500046 untuk informasi dan pendaftaran. Tersedia tiga pilihan nominal donasi mulai dari Rp 50ribu, Rp 100ribu dan Rp 200ribu per bulan. Untuk jangka waktu donasi pun bisa dipilih antara 6 bulan atau 12 bulan. Setelah itu, sistem melakukan pendebetan donasi sesuai dengan nominal dan jangka waktu yang diinginkan donatur.

Selama ini donasi untuk RSI dilakukan melalui donasi langsung ataupun transfer. MER-C menyediakan tiga rekening amanah khusus RSI, yaitu BCA 686.0153678, BSM 7001352061 dan BNI Syariah 0811192973.

Pembangunan gedung RSI diperkirakan selesai akhir tahun ini. Ikhtiar selanjutnya adalah penggalangan dana untuk alat kesehatan dan interior ruangan RSI. Dengan adanya kerjasama MER-C dan BNI Syariah ini, diharapkan bisa memberikan alternatif kemudahan bagi masyarakat yang ingin berdonasi.

Dukung Sosial Media Kami

Langganan Info & Berita MER-C